Home MotoPrix MotorPrix Subang (Seri 2): Adu Tangguh Ban, IRC Fasti1 Terbukti Mendominasi! Ini...

    MotorPrix Subang (Seri 2): Adu Tangguh Ban, IRC Fasti1 Terbukti Mendominasi! Ini Rahasianya

    SHARE

    MESINBALAP.com – Pertarungan daya tahan ban jadi menu utama pertarungan MP1 atau underbone 150 cc seeded pada seri 2 MotorPrix (Jawa) yang berlangsung di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar (29-30/4). Itu lantaran layout dan karakter aspal sirkuit sepanjang 1000 meter itu memang menguras kompon ban. Punya tantangan lebih dengan temperatur lintasan yang tembus di 70°C.

    Dengan kondisi itu butuh kualitas ban yang guna dapat traksi dalam berbagai model tikungan (25 lap). Fakta membuktikan kalo ban IRC Fasti1 (slick) pada Sonic150R Fitriansyah Kete-lah yang terbaik. Laju Sonic 150R korekan Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz MBKW2 stabil di 12 variasi tikungan, ”Paling menguras di tikungan ketiga dan terakhir.Kualitas ban IRC Fasti1 teruji disitu. Top speed pun bisa lebih maksimal,”puji Kete yang membela tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing.

    Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC

    “Bisa begitu karena dibekali material perekat yang kuat di lapisan terdalam. Disebut Aramyd dan ini tahan suhu panas dalam puluhan lap. Kita sudah buktikan jawara Motorprix di semua region di Indonesia. Itu sejak tahun lalu dan 2017 ini, “tambah Dodiyanto selaku  Marketing Product Development PT.

    Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang juga hadir di Subang. Benar saja, tak hanya di MP1, tapi juga sukses podium pertama di kelas MP3 (pemula A 150 cc) oleh Mario SA dan MP4 (pemula A 125 c) dengan Afridza Syach. Keduanya bernaung di tim yang sama dengan Fitriansyah Kete.

    Overall, hasil tiga kelas ini membuktikan ketangguhan ban IRC Fasti1.”Managemen ban jadi kuncian di sirkuit ini. Makanya, butuh dukungan kualitas ban guna ngimbangi performa motor. So, dari awal lap hingga akhir lap nggak perlu khawatir “tutup Kete. Mantap!

    KOMENTAR