Home Motor Motoprix Subang : Penjualan Naik Signifikan Di Jabar, Pikoli Oil Setia Dukung...

    Motoprix Subang : Penjualan Naik Signifikan Di Jabar, Pikoli Oil Setia Dukung Balap Motor Nasional.

    SHARE

    Mesinbalap.Com : Strategi marketing yang jitu diimbangi dengan kualitas produk. Itu yang jadi kunci penjualan Pikoli Moto Racing Oil meningkat signifikan di berbagai wilayah, khususnya Jabar. Konsisten mendukung kemajuan balap nasional bagian dari upaya membangun image.

    Bukti dukungan nyatanya dengan setia jadi sponsor gelaran Kejurnas MotorPrix (MP) 2017. Fakta, hingga dua seri MP di Purwokerto, Jateng (9/4) dan Subang, Jabar (30/4) Pikoli Moto Racing Oil jadi sponsor. “Kita memang sangat fokus di Jawa Barat karena penjualan meningkat secara keseluruhan di berbagai wilayah, terlebih di Jabar ini.

    Kita juga sudah beberapa tahun bekerjasama erat dengan GCRT yang dikomandoi Haji Mukhtar Kusuma sebagai promotor penyelenggara balap di Jabar, “terang Haji Supriyono selaku Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani, produsen PIKOLI MOTO RACING OIL yang pastinya hadir di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar.

    Nah, untuk produknya sendiri PIKOLI OIL tersedia untuk berbagai motor. Baik harian ataupun keperluan balap. Apa saja diantaranya ? Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).Kemudian PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

    Tidak kalah penting dipahami, PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan juga SNI (Standard Nasional Indonesia).

    “Untuk standar SNI terbukti belum banyak produk oli mesin di Indonesia yang sudah memenuhi standar SNI. Mungkin masih bisa dihitung jari atau hanya segelintir saja. PIKOLI OIL sudah memilikinya, “bangga Haji Supriyono, juga menegaskan selain support event Motorprix Jawa, juga di region Sumatera dan gelaran-gelaran otomotif lainnya, termasuk hajatan mobil

    KOMENTAR