Tes MotoGP Sepang 2014: Ducati Tiba Duluan, Mulai Tes Hari ini

 Ducati, MotoGP

Michele Pirro - Ducati - Tes MotoGP Sepang 2014


MESINBALAP.com Tes MotoGP Sepang 2014 dijadwalkan akan dimulai pekan depan atau hari Selasa, tapi entah ada angin apa Ducati sudah tiba terlebih dulu di Sepang hari ini. Ducati bersama tes rider resmi mereka “Michele Pirro” sudah melakukan uji coba resmi di sirkuit Sepang hari ini.

“Hari yang sibuk di Sepang untuk pemanasan. Liburan dua bulan terasa, tapi feeling masih oke. Besok kami akan melanjutkan pengembangan”, ujar Pirro di akun Twitter dan Instagram-nya.

Apa ada yang baru pada Desmo GP14? Entahlah, tapi prototipe Ducati memang butuh pembenahan. Tahun lalu saja tak berdaya melawan duo merek Jepang, malah jadi bulan-bulanan tim CRT. Jadi wajar jika mereka tiba di Sepang duluan, start satu langkah di depan karena masalah Desmo tak kunjung sembuh dan harus segera diperbaiki.

Keputusan final Ducati mengenai kelas OPEN juga ditunggu di Sepang oleh promotor MotoGP, pasalnya Ducati sedang galau bukan main karena dihadapkan dua pilihan sulit – Open atau Factory. Gosip santernya Ducati hanya akan gabung di kelas Open MotoGP sepanjang tahun ini, otomatis hanya Honda dan Yamaha yang bertarung di kelas pabrikan.

Sumber: Crash/Instagram


Leave a Reply