Home MotoGP Michele Pirro Uji Coba Motor CRT Honda di Imola

    Michele Pirro Uji Coba Motor CRT Honda di Imola

    SHARE
    Michele Pirro Uji Coba Motor CRT Honda di Imola
    Michele Pirro Uji Coba Motor CRT Honda di Imola

    Michele Pirro akhirnya mengakhiri tes dengan menggunaan motor CRT Honda yang dibekali sasis FTR selama 20 putaran di sirkuit Enzo e Dino Ferrari Imola kemarin. Ini adalah pertama kalinya pembalap San Carlo Honda Gresini mengendarai motor CRT, meskipun sebelumnya telah diuji coba selama dua kali di Vallelunga, tetapi menggunakan mesin CBR1000RR standar.San Carlo Honda Gresini dan Michele Pirro akan melakukan Uji coba di sirkuit Imola selama dua hari.

    Kemudian mereka harus pergi ke Jerez untuk Tes akhir pra-musim resmi MotoGP 2012 dan mereka harus mampu membuat CBR1000RR mengeluarkan tenaga lebih 225HP yang sebelumnya telah ditune-up oleh Ten Kate Honda. Selain itu, mereka juga masih memiliki beberapa pekerjaan pada sistem elektronik Pi Cosworth dan ban Bridgestone. Selama tes uji coba di Imola kemarin, Pirro hanya menggunakan ban Pirelli.

    “Akhirnya, saya harus mengendarai CRT, motor yang akan saya gunakan dalam kejuaraan MotoGP 2012,” Ujar Pirro. “Saya telah menguji coba untuk pertama kalinya, di mana kami mencoba untuk memastikan bahwa segala sesuatunya bekerja dengan sebaik mungkin. Kami juga telah menetapkan apa yang akan kami kerjakan pada dua hari berikutnya di Imola, dan juga di Tes Resmi pertama kami di Jerez. Tentu itu akan sangat penting.

    Kami menyadari bahwa banyak pekerjaan tetap, tetapi kami yakin ada banyak potensi dan jika kita mengambil keputusan yang tepat, kita dapat melakukannya dengan sangat baik. Beberapa lap tidak cukup untuk membuat keputusan besar, tetapi ada satu ton antusiasme dan tim seperti ini akan membantu kami terus dalam menghadapi tantangan ini.”

    KOMENTAR