Home Moto2 Thomas Luthi Masih Menjadi Pembalap Tercepat Moto2

    Thomas Luthi Masih Menjadi Pembalap Tercepat Moto2

    SHARE
    Thomas Luthi Masih Menjadi Pembalap Tercepat Moto2
    Thomas Luthi Masih Menjadi Pembalap Tercepat Moto2

    Thomas Thomas Luthi merupakan pembalap tercepat Moto2 berturut-turut pada hari kedua di Jerez, dengan diikuti oleh Claudio Corti dan Marc Marquez yang kondisinya semakin membaik dengan menyelesaikan posisi tiga besar. Seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, kondisi trek yang berangin pada hari selasa telah membuat pekerjaan menjadi lebih sulit bagi semua pembalap Moto2 di Jerez.

    Meskipun semua pembalap telah melakukan banyak hal untuk menghambat laju Thomas Luthi yang sekali lagi menjadi pembalap Swiss tercepat pada tes pra-musim. Pembalap Interwetten Paddock GP tersebut juga menjadi yang tercepat pada hari senin dengan catatan waktu 1’42 0,158.

    Claudio Corti pembalap Italtrans Racing Team mengikutinya pada posisi kedua dengan catatan waktu tercepat 1’42 0,548 pada hari kedua dan Marc Marquez berhasil menyundul di posisi ketiga dengan catatan waktu hanya terpaut 0,009 detik dari pembalap Italia tersebut.

    Sementara itu, Scott Redding, dan pembalap Marc VDS Racing menutup hari kedua dengan posisi keempat tercepat dengan waktu lap terbaik 1’42 0,638. Hanya terpaut 0.018 detik di belakang Espargaro (Pons 40 HP Tuenti) yang menempati tempat kelima.

    Takaaki Nakagami pembalap Italtrans Racing dan Mika Kallio menempati posisi keenam dan ketujuh. Pembalap Tech 3 Racing Bradley Smith, Julian Simon (Avintia Moto2 Racing) dan Esteve Rabat (Pons 40 HP Tuenti) melengkapi posisi 10 besar.

    Toni Elias Juara Dunia Moto2 2010 (Mapfre Aspar) dan Alex de Angelis (NGM Mobile Forward Racing) merupakan dua pembalap terakhir. Brit Gino Rea pembalap Gresini Moto2 yang mendapatkan sponsor dari Federal Oil membuat kejutan besar dengan mencatat waktu terbaik 1’43 0,486 dan menduduki posisi ke-14.

    KOMENTAR