Home MotoGP Avintia Meluncurkan Tim MotoGP 2012

    Avintia Meluncurkan Tim MotoGP 2012

    SHARE
    Avintia Meluncurkan Tim MotoGP 2012
    Avintia Meluncurkan Tim MotoGP 2012

    Avintia Racing Team MotoGP 2012 baru saja memperkenalkan Timnya dengan motor FTR-Kawasaki baru, Moto2 dan motor Moto3 di Jerez pada hari Rabu. Semua motor Avintia Racing Team akan didukung oleh Blusens pada musim ini. Motor CRT MotoGP dan Moto2 akan terlihat sama. Sementara, tim Moto3 akan menikmati dukungan tambahan dari Repsol. Pembalap Spanyol Ivan Silva dan Yonny Hernandez akan membalap di bawah regulasi baru CRT bersama Avintia tahun ini.

    “Bagi saya mengambil tempat dalam MotoGP adalah seperti mimpi,” ujar Hernandez. “Saya datang dari balap Moto2 dan saya harus belajar tapi saya tahu tim ini sangat baik dan akan sangat membantu. Logikanya motor akan sangat berbeda dari yang saya telah kendarai sejauh ini, terutama dalam hal kontrol traksi dan elektronik. Tapi sejauh ini saya senang dengan kemajuan kami sepanjang tes pra-musim. ”

    Ivan Silva berpikir tentang bagaimana persaingan tim akan lebih baik. Kedua pembalap setelah menyelesaikan tes Sepang kedua enam detik di belakang Casey Stoner (Honda) dan tiga detik dibelakang Colin Edwards (Suter-BMW CRT).

    Gresini Moto3 Team
    Gresini Moto3 Team

    “Saya masih belum tahu dalam kategori mana saya akan masuk,” ujarnya. Saya akan mulai di MotoGP tapi aku harus menunggu balapan pertama untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Saya senang, berharap bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman saya dengan motor berkapasitas tinggi. Kami akan bertempur dengan motor kelas elit dunia. Tidak akan mudah tetapi proyek kita sangat banyak dan saya sangat termotivasi. ”

    Avintia Racing Team membalap dengan menggunakan mesin Kawasaki dibawah regulasi CRT di MotoGP tahun ini. Sementara itu kelas MotoGP akan melakukan tes pra-musim terakhir di Jerez mulai Jumat sampai Minggu. Sedangkan Moto2 dan Moto3 sekarang telah menyelesaikan tes pra-musim mereka.

    Simon (FTR) adalah pembalap kedelapan tercepat dalam tes Moto2 di Jerez, sedangkan Vinales (FTR Honda) adalah pembalap tercepat di Moto3. Sama seperti Avintia, Gresini, Aspar dan Ioda Racing Team juga akan bersaing dalam tiga kelas MotoGP tahun ini. Mulai dari, Moto3, Moto2 dan MotoGP.

    KOMENTAR