Home Moto2 Mika Kallio Puas dengan Hasil Tes Jerez

    Mika Kallio Puas dengan Hasil Tes Jerez

    SHARE
    Mika Kallio Puas dengan Hasil Tes Jerez
    Mika Kallio Puas dengan Hasil Tes Jerez

    Mika Kallio yakin bahwa dia telah sampai dalam ketepatan set-up mesin Marc VDS Kalex Moto2 menjelang pembukaan putaran pertama Moto2 musim 2012 di Qatar bula depan. Kallio mencatat waktu tercepat keempat selama tes tiga hari di Jerez Spanyol. Pembalap Finlandia tersebut menyelesaikan simulasi balapan penuh pada hari ketiga dan terakhir pada Rabu, ketika dia berhasil membuat waktu tercepat di lap keempat.

    “Sudah tiga hari kami melakukan pengujian di Jerez. Rencananya adalah untuk lebih dekat ke depan dan kami mencapainya hari ini dengan posisi keempat dan kurang dari setengah detik dari catatan waktu tercepat, jadi saya puas dengan itu, “Ujarnya.

    “Selama 23 lap motor terasa baik dan waktu saya sama cepatnya dan konsisten, berarti kita akan menuju Qatar dengan posisi yang baik. “Kondisi akan sangat berbeda di Qatar, tetapi pekerjaan yang telah kita lakukan selama tes ini sudah cukup meyakinkan, bahkan sekarang bagaimana kita harus menset-up motor untuk balapan pertama.

    “Ketenangan adalah kunci untuk balapan pertama, kita tau bahwa kita memiliki kecepatan untuk menantang pembalap terdepan. Jadi, kami hanya perlu melanjutkan pendekatan yang sudah bekerja sangat baik selama pengujian.”

    Michael Bartholemy, manajer tim menambahkan: “pendekatan sistematis Kallio untuk pengujian tentunya telah terbayar hari ini, dengan waktu tercepat yang dibuat selama tes pada sore ini.

    KOMENTAR