Home MotoGP Ben Spies: Yamaha YZR-M1 1000cc Baru Semakin Lebih Baik

    Ben Spies: Yamaha YZR-M1 1000cc Baru Semakin Lebih Baik

    SHARE
    Ben Spies: Yamaha YZR-M1 1000cc Baru Semakin Lebih Baik
    Ben Spies: Yamaha YZR-M1 1000cc Baru Semakin Lebih Baik

    Dalam video wawancara Presentasi Yamaha, Ben Spies memberikan sedikit preview musim yang akan datang dengan berbagai topik pembicaraan yang meliputi YZR-M1, motor CRT, rivalnya, dan masa depannya. “Motor 1000cc saya lebih dari 800cc yang dulu. Kurang lebih M1 yang sekarang sesuai dengan cara saya mengendarai, dari peningkatan kapasitas mesin untuk 2012” ujar Spies.

    “Menjadi pembalap yang lebih besar, dengan motor yang memiliki lebih banyak torsi dan tenaga kuda ekstra akan membantu Yamaha melakukan pekerjaan fantastis dengan memberikan kami sebuah paket dasar Tes Pra-musim yang berjalan dengan baik. Kami memiliki beberapa saat yang baik dan sejauh ini sangat bagus”

    “Saya pikir para insinyur Yamaha telah melakukan pekerjaan fantastis, kami pernah berkunjung ke Sepang dua kali dan kami memiliki banyak bagian penting untuk diuji coba. Dalam beberapa tahun terakhir, sudah mulai membuat penyempurnaan dan penyetelan. Sekarang kami benar-benar telah menguji parts baru.

    Ben Spies
    Ben Spies

    “Kami telah mencapai beberapa solusi terbaik dalam beberapa hal berbeda pada sistem elektronik dan paket mesin dan juga segalanya. Kami juga punya satu bagian penting yang akan diuji coba lagi dan kita akan memiliki beberapa hal lebih untuk mencoba motor baru menjadi lebih baik dan lebih baik pada setiap tes yang baik. ”

    Mengevaluasi mesin secara keseluruhan, Spies menambahkan: “Yamaha YZR-M1 1000cc memberikan keseimbangan yang sangat baik bagi saya seperti halnya motor 800cc. Tampaknya kita telah meningkatkan titik kelemahan motor kami.”

    “Keseimbangan motor adalah hal penting sehingga ketika kita pergi ke suatu trek yang ekstrim dan kemudian pergi ke trek yang lain, motor akan bekerja dengan baik di sana. Aku akan mengatakan tidak memiliki satu titik umum yang kuat, hanya saja setiap titik sekarang tidak memiliki kelemahan. YZR-M1 baru adalah motor yang seimbang dan itulah yang kita butuhkan dalam balapan ini”. Ujar Spies.

    KOMENTAR