Home MotoGP Losail, Qatar MotoGP Qatar 2014: Pedrosa Akui Harus Terus Jaga Pikiran Positifnya

    MotoGP Qatar 2014: Pedrosa Akui Harus Terus Jaga Pikiran Positifnya

    SHARE

    Dani Pedrosa - Kualifikasi MotoGP Qatar 2014
    MESINBALAP.com – Bakal start dari posisi ke-6 dalam balapan pembuka, Pedrosa akui tak mau ambil pusing. Pembalap Repsol Honda ini ingin terus menjaga pikiran positifnya agar bisa meraih hasil sebaik mungkin dalam balapan perdana MotoGP Qatar yang akan digelar malam nanti, waktu Losail.

    Rekan setim Marquez tersebut mengukir lap time 1 menit 54.703 detik, di belakang Jorge Lorenzo. GAP antara Marquez dengan Pedrosa tak terlalu jauh, hanya +0.196 detik. Pedrosa sendiri mengakui bahwa jalannya sesi kualifikasi kemarin benar-benar ketat, terlebih di lap akhir.

    “Sesi kualifikasi benar-benar diperebutkan dengan ketat hari ini, terutama di lap terakhir. Melihat hal secara obyektif, kami punya laju yang bagus dan mampu melakukan lap cepat dalam sesi tersebut, meskipun di akhir kualifikasi kami berada di posisi ke-6 dengan marjin yang benar-benar sempit”, komentar Dani Pedrosa dalam rilis HRC.

    Dalam rangka untuk merubah peruntungan tahun ini, rider Repsol Honda berjanji akan bertarung habis-habisan dalam balapan perdana Minggu besok. Terlebih ancaman pembalap Open class siap menerkam kapan saja. Juga, bukan tak mungkin Ducati yang bernaung dalam status Factory 2 (dengan Kelonggaran), akan memberikan kejutan besar selama balapan berlangsung.

    “Kami akan terus berpikir positif, percaya dengan pekerjaan yang telah kami lakukan di sini selama akhir pekan ini. Dan besok kami akan memberikan segala sesuatu yang harus kami lakukan dengan baik di balapan pertama musim ini”, tambah Pedrosa.

    KOMENTAR