Home MotoGP Lorenzo: Pra-Musim MotoGP Terbaik Dalam Karir Saya

    Lorenzo: Pra-Musim MotoGP Terbaik Dalam Karir Saya

    SHARE
    Jorge Lorenzo: "Pra-Musim MotoGP Terbaik Dalam Karir Saya"
    Jorge Lorenzo: "Pra-Musim MotoGP Terbaik Dalam Karir Saya"

    Upaya untuk merebut kembali Gelar Juara Dunia MotoGP telah berjalan dengan baik bagi Jorge Lorenzo. Dalam sebuah wawancara khusus sebelum tes resmi terakhir di Jerez yang dimulai pada hari Jumat ini, pembalap asal Spanyol tersebut berbicara tentang bagaimana berjalanannya pra-musim tahun ini. Dalam video wawancara Lorenzo mengungkapkan tentang kondisi tubuhnya yang telah kembali setelah cedera jari yang membuatnya absen dalam tiga balapan terakhir pada musim lalu.

    “Ketika saya kembali ternyata itu tidak begitu mudah, tapi bagi saya itu lebih mudah dari apa yang kami perkirakan. Seperti pada dua pertama tes yang semuanya berjalan baik dan saya benar-benar dekat dengan catatan waktu pembalap tercepat, jadi bagi saya mungkin itu Pra-musim MotoGP terbaik dalam karir saya. cedera itu tidak mempengaruhi gaya membalap saya karena saya bisa menggunakan kopling dengan tangan penuh. ”

    2012 Yamaha YZR-M1 1000cc
    2012 Yamaha YZR-M1 1000cc

    Hal lainnya yang dibahas oleh Lorenzo, termasuk reaksinya terhadap peningkatan kapasitas mesin pada tahun 2012: “mesin 1000cc memiliki lebih banyak kekuatan dan akselerasi, sehingga anda harus memiliki lebih banyak energi dalam mengendalikan motor. Motor juga lebih berat, tetapi bagi kita di sisi lain hal itu lebih mudah untuk dikendarai, terutama dalam hal akselerasi karena kita memiliki torsi lebih banyak.”

    Rekan satu Timnya Ben Spies tersebut mengatakan: “Saya pikir dia bisa menjadi salah satu favorit untuk gelar juara dunia”. Ketika ditanya tentang masa depannya di Mallorca dia menjawab: “Pilihan pertama saya adalah Yamaha, saya ingin mengakhiri karir saya di Yamaha, jika motor itu kompetitif tahun ini maka saya tidak akan melihat alasan apapun untuk beralih ke pabrikan lain.” Lorenzo juga berbicara tentang pengembangan Yamaha YZR-M1, Motor CRT, dan siapa yang dia pandang sebagai rival utamanya untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2012.

    KOMENTAR