Home Hatchback Leaked: 2015 Toyota Vitz aka Yaris Facelift Terkuak via Scan Brosur JDM

    Leaked: 2015 Toyota Vitz aka Yaris Facelift Terkuak via Scan Brosur JDM

    SHARE

    2015 Toyota Vitz aka Yaris Facelift
    MESINBALAP.com – Setelah empat tahun menjual Yaris gen ke-3, Toyota rupanya sudah menyiapkan versi faceliftnya yang terkuak melalui bocoran scan brosur JDM dengan nama “Vitz”. Model baru akan dijual terutama di Jepang, Eropa dan beberapa negara lainnya.

    Seperti kita ketahui, Toyota Vitz adalah nama lain dari Yaris gen ke-3 yang diluncurkan di Yokohama, Jepang, pada 22 Desember 2010 silam. Subkompak hatchback ini dijual di negeri Matahari Terbit dengan membawa nama “Vitz”. Itu adalah cara umum yang dilakukan Toyota untuk menjual mobil di berbagai belahan dunia.

    Wajah baru Yaris Facelift tampak lebih seram dengan bentuk grill trapesium baru, membuat desain fasia depannya tampak lebih berani. Perubahan yang diusung juga meliputi desain bumper belakang baru, lampu depan dan stop lamp baru, serta velg alloy baru.

    Toyota Yaris Model Lama vs Yaris Facelift
    Toyota Yaris Model Lama vs Yaris Facelift

    Interiornya juga mendapatkan penyegaran di area dashboard, roda kemudi anyar dan sistem hiburan mirip dengan Toyota Aygo. Selain itu, versi JDM dari Yaris anyar juga menelurkan model RS dengan desain grille yang berbeda, eksterior bercorak oranye dan velg alloy berkelir agak hitam.

    Interior 2015 Toyota Yaris Facelift

    Versi facelift Yaris gen ke-3 jelas tidak sama dengan Yaris 1.5L yang diluncurkan di Indonesia baru-baru ini. Lantaran Yaris gen ke-3 yang baru saja mulai dijual di Indonesia itu menggunakan platform yang sama dengan Toyota Vios sedan. Bisa dibilang versi hatchback dari Vios.

    Sumber: Jokeforblog via Autoevolution

    KOMENTAR