New Honda Vario 110 FI Makin Canggih, Dibanderol Seharga Rp 15,2 Juta

New Honda Vario 110 FI Makin Canggih, Dibanderol Seharga Rp 15,2 Juta

3318
0
SHARE

New Honda Vario 110 PGM-FI


MESINBALAP.com – New Honda Vario 110 PGM-FI sudah resmi melenggang ke pasar usai dirilis bersama saudaranya “Blade 125 FI” di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jum’at kemarin. Vario terbaru ini menjadi penanda selesainya misi Honda dalam menginjeksikan semua produk sepeda motornya tahun ini.

Jagoan baru AHM di segmen skutik tersebut kini tampil makin lebih trendy, elegan namun tambah canggih. Honda melengkapi New Vario 110 Injeksi dengan beberapa fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlights, Combi Brake System (CBS) dan switch off stand.

Fitur Answer Back System memiliki fungsi seperti alarm mobil, yang berguna untuk mencari posisi Vario FI di area parkiran dengan hanya menekan tombol via remote control. Lantas lampu sein motor bakal menyala dan mengeluarkan suara, otomatis si penunggang bakal cepat tau dimana posisi tunggangannya tersebut.

Honda Vario 110 Injeksi Terbaru

Yang paling baru, Honda mengaplikasikan lampu depan LED (LED Headlights) pada skutik injeksi jagoan barunya tersebut, layaknya mobil mewah yang dijual akhir-akhir ini. Dan itu adalah pertama kalinya sepeda motor di Indonesia dibekali dengan fitur LED headlights, sebelumnya belum ada.

Selain itu, kapasitas bagasinya sekarang menjadi 13 liter. Untuk urusan konsumsi BBM, AHM mengklaim Vario 110 terbaru lebih irit sekitar 26% dibanding model lawas, berkat penggunaan sistem injeksi PGM-FI.

Adapun untuk banderol harga, New Honda Vario 110 FI mulai dipasarkan dengan harga Rp 15,2 juta (OTR jakarta) dan tersedia dalam lima pilihan warna yang meliputi Glam Red, Estilo Black, Posh White, Shimmer Blue dan Grande White.

Skutik injeksi anyar Honda ini ditargetkan terjual rata-rata 25.000 unit per bulan. Tetapi secara bertahap penjualannya akan ditingkatkan menjadi 50.000 unit per bulan ketika pabrik ke-4 AHM sudah mulai beroperasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY