Home Motor 2014 Yamaha FZ-S (Byson), FZ16 dan Fazer Resmi Meluncur di India (Facelift)

    2014 Yamaha FZ-S (Byson), FZ16 dan Fazer Resmi Meluncur di India (Facelift)

    SHARE

    2014 Yamaha FZ-S Hawk Eye Gold (Facelift)
    MESINBALAP.com – Setelah menyegarkan YZF-R15 V2 beberapa waktu lalu, kini Yamaha India kembali mempercantik beberapa lineup produk FZ Series-nya alias kembaran Yamaha Byson, termasuk FZ-S, FZ16 dan Fazer.

    Sebenarnya bocoran foto versi facelift Yamaha FZ Series sudah terkuak pada pertengahan bulan lalu, bersama dengan YZF-R15. Dan hari ini resmi dirilis di India.

    Trik bedah kecantikan alias facelift kembali diterapkan pabrikan Garpu Tala pada ketiga produknya tersebut, tentu tanpa ada ubahan pada spesifikasi. Yamaha menawarkan 9 pilihan warna baru pada FZ Series.

    2014 Yamaha FZ16 Black (Facelift)

    Dimulai dari FZ-S, Yamaha menawarkan tiga pilihan warna baru yang meliputi Preying Red, Pouncing Black and Hawk-Eye Gold (nuansa dual-tone). Yamaha FZ16 juga tersedia dalam tiga warna baru yang meliputi Panther Black (nuansa dual-tone), Raider Red dan Ambush Blue.

    Sedangkan Yamaha Fazer 2014 juga ditawarkan dengan tiga kelir baru yang meliputi Ravine Red, Wilderness Black dan Terrain White (nuansa dual-tone). Ketiga model facelift FZ Series tersebut tetap mengusung mesin yang sama seperti model sebelumnya.

    2014 Yamaha Fazer Rising Red (Facelift)

    Ketiganya tetap didukung mesin satu silinder berkapasitas 153cc dengan pendingin udara dan transmisi 5-speed, mampu membangkitkan tenaga 14 HP pada 7,500 rpm dan torsi sebesar 13.6 Nm pada 6,000 rpm.

    Sementara rumor yang sedang berkembangkan, Yamaha akan meluncurkan model FZ-S Injeksi (Byson FI) pada akhir tahun ini di India, seperti yang kita singgung sebelumnya. Bajunya masih sama tetapi kabarnya Yamaha akan menyematkan sistem injeksi baru, memperbesar diameter silinder dan meningkatkan output tenaga.

     

    PHOTO GALLERY:

    KOMENTAR