Home MotoGP Tidak Diragukan Lagi Stoner Memang Cepat

    Tidak Diragukan Lagi Stoner Memang Cepat

    SHARE
    Tidak Diragukan Lagi Stoner Memang Cepat
    Tidak Diragukan Lagi Stoner Memang Cepat

    Juara dunia MotoGP dua kali, Casey Stoner menempati puncak timesheets tes-pra musim di Jerez, Jumat 24/2012. Pembalap Repsol Honda tersebut mengukuhkan dominasinya pada lap ke-54. “Hari ini cukup baik, kami melakukan jarak balapan dengan satu set ban lunak pagi ini dan kami semakin lebih cepat dan lebih cepat, tapi saya juga berpikir bahwa sirkuit itu semakin baik,” ungkapnya.

    “Kemudian kami menggunakan ban keras dan melakukan perbandingan ban dan kami memiliki perasaan yang sangat mirip dengan apa yang kami miliki di Sepang. “Kami mencoba beberapa hal dengan sasis karena motor itu terbukti cukup lambat dalam memasuki tikungan tapi secara keseluruhan bekerja dengan baik, terutama ketika ban akan mulai habis.

    Stoner menyelesaikan 0.273 detik lebih cepat dari pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Berbeda dengan Stoner, rekan setimnya yakni Dani Pedrosa kesulitan untuk meraih tempat ketiga.

    “Ini hari yang cukup sulit, tim kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di garasi dan saya sudah diam dalam waktu yang lama, sehingga tidak mudah untuk menjadi cepat” ujaranya. “Tapi aku senang karena kami memiliki gagasan yang jelas mengenai perubahan yang perlu kami lakukan pada motor untuk memperbaiki tes besok, terutama pada sektor pengereman dan keluar dari tikungan.”

    “Kami juga menguji ban Bridgestone depan baru, tetapi hanya dalam beberapa lap saja. Jadi, saya akan terus mencobanya besok untuk mengetahui apakah itu akan lebih baik. Sayangnya, sore hari saya memiliki masalah pada satu motor dan saya tidak bisa menggunakannya lagi. Jadi, saya menghabiskan waktu yang cukup lama antara berjalan dan berpikir tentang perubahan yang ingin kita lakukan.”

    “Kami tidak ingin berkomentar terlalu banyak hari ini, tapi saya pikir karena karakteristik sirkuit”. Tes MotoGP Jerez akan selesai pada hari Minggu malam, 25/2012.

    KOMENTAR