Home MotoGP Duo Yamaha Mengevaluasi YZR-M1 untuk Trek Basah

    Duo Yamaha Mengevaluasi YZR-M1 untuk Trek Basah

    SHARE
    Duo Yamaha Mengevaluasi YZR-M1 untuk Trek Basah
    Duo Yamaha Mengevaluasi YZR-M1 untuk Trek Basah

    Yamaha Factory Racing Press Release

    Tes hari kedua di sirkuit Jerez dengan kondisi basah dan berangin yang telah mengurangi waktu di lintasan, terbukti membuat jengkel Tim Pabrikan Yamaha. Jorge Lorenzo dan Ben Spies terpaksa harus duduk diluar lintasan sampai sore hari sebelum akhirnya mereka berdua kembali memasuki trek. Tetapi Tim Garpu Tala tersebut mampu memanfaatkan kondisi hujan dan berangin untuk mengevaluasi set-up basah pada YZR-M1 1000cc baru di sirkuit Jerez.

    Ben Spies:

    “Ini hari yang berat untuk semua orang, tapi untungnya kami melakukan banyak hal kemarin, simulasi dan sebagian besar untuk settingan. Hari ini kami hanya menguji beberapa hal untuk set-up basah. Saya cukup senang dengan itu, kami tidak memasuki trek ketika dalam kondisi prima tapi untuk basah tapi cukup baik. Karena lintasan kering maka kami harus menunggu sebentar untuk mencoba satu hal dalam lintasan kering. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan untuk besok, sehingga kami berharap untuk cuaca yang lebih baik.”

    Jorge Lorenzo:

    “Hari ini kami mulai terlambat karena faktor cuaca, jadi kami hanya melakukan 25 atau 30 lap dalam kondisi basah. Sekarang kami tahu bahwa motor ini bekerja cukup baik dan kompetitif, kami berada di tempat kedua di belakang Dani dan pembalap berikutnya. Cal, tepat berada dibelakang saya. Kami masih harus bekerja pada sistem elektronik karena kami tidak memiliki solusi sempurna untuk race Qatar. Untuk besok, kami tidak memiliki sesuatu yang baru tapi kami harus memutuskan apakah akan menyingkirkan beberapa parts lainnya.”

    KOMENTAR