Home MotoGP Austin, Texas Puas dengan Hasil Kualifikasi, Rossi Optimis Tatap Race Austin Besok

    Puas dengan Hasil Kualifikasi, Rossi Optimis Tatap Race Austin Besok

    SHARE

    Valentino Rossi - Kualifikasi MotoGP Austin 2014
    MESINBALAP.com – Meski bakal start dari posisi ke-6 dalam balapan besok, Valentino Rossi mengaku tetap puas dengan hasil kualifikasi yang telah ia raih hari ini. Ujung tombak Movistar Yamaha tersebut mengungkapkan bahwa timnya mampu meningkatkan performa YZR-M1 sejak sesi latihan bebas Sabtu pagi.

    Walaupun terpaut +0.471 detik dari Marquez, Rossi merasa cukup cepat saat menggeber pacuannya di sesi kualifikasi Q2. Juara dunia sembilan kali ini mengukir catatan waktu terbaik 2 menit 03.244 detik.

    Berarti Rossi hanya lebih lambat +0.001 detik dari Jorge Lorenzo yang mencatatkan 2 menit 03.243 detik. GAP Rossi dengan teman setimnya itu sangat sangat tipis, hanya +0.001 detik, wawww lumayan.

    “Saya senang dengan hasil babak kualifikasi hari ini. Terutama karena sejak sesi pagi sampai sore hari kami mampu meningkatkan performa motor dan di babak kualifikasi saya merasa cukup cepat”, komentar Rossi usai sesi kualifikasi.

    Joki asal Italia tersebut menambahkan bahwa timnya telah membuat satu langkah maju saat sesi latihan bebas terakhir. Rossi pun mengaku menikmati sesi Q2 dan cukup puas walaupun bakal start dari barisan kedua. Katanya enggak buruk sama sekali coy.

    “Setelah latihan bebas terakhir kami juga membuat satu langkah ke depan dan saya menikmati sesi kualifikasi tersebut. Saya melaju dengan baik. Saya senang berada di barisan kedua, itu tidak buruk sama sekali”, tambahnya.

    Tak ayal The Doctor pun merasa cukup optimis menatap balapan MotoGP Austin besok, meskipun tim Garpu Tala terseok-seok di sini. Berpikir positif, Rossi yakin besok akan jadi hari yang baik bagi kubunya.

    “Saya juga senang karena saya hanya empat persepuluh dari posisi terdepan. Kecepatanku baik, meskipun kami masih harus bekerja dan memangkas sedikit kesenjangan tapi saya pikir besok mungkin akan menjadi hari yang baik bagi kami”, tutup Rossi dalam rilis Yamaha.

    KOMENTAR