Home MotoGP Lagi, Stoner benar-benar Pecundangi Lorezo

    Lagi, Stoner benar-benar Pecundangi Lorezo

    SHARE
    Lagi, Stoner benar-benar Pecundangi Lorezo
    Lagi, Stoner benar-benar Pecundangi Lorezo

    Jerez – Lagi, Casey Stoner benar-benar pecundangi saingan utamanya Jorge Lorenzo dalam Tes akhir Pra-musim MotoGP Jerez hari ini. Lorenzo yang lebih mendominasi pada tes Jerez hari ini harus rela tergeser posisinya setelah Stoner menyapu bersih catatan waktu tercepatnya. Apakah Lorenzo mampu bertahan selama 10 menit lagi untuk mencegah pembalap Repsol Honda dalam menyapu bersih dari ketiga tes pra-musim MotoGP 2012 yang diadakan di Sepang (dua kali) dan Jerez.

    Casey Stoner seperti sedang mempelajari karakteristik motor geberan saingan utamanya tersebut. Maka tidak heran jika Stoner selalu mematahkan dominasi Lorenzo pada saat-saat akhir waktu Tes Pra-musim MotoGP Sepang dan Jerez.

    Awalnya pembalap Australia tersebut menggeser posisi rekan setimnya Dani Pedrosa untuk menempati posisi kedua. Kemudian akhirnya mengalahkan Lorenzo dengan selisih waktu 0.173sec dalam 61 putaran. Pedrosa, Ben Spies, Cal Crutchlow, dan Valentino Rossi menyelesaikan posisi enam besar yang ditutupi dengan waktu 0.953sec.

    KOMENTAR