Home MotoGP Austin, Texas MotoGP Austin 2014: Komentar Pedrosa dan Marquez Soal Jump Start Lorenzo

    MotoGP Austin 2014: Komentar Pedrosa dan Marquez Soal Jump Start Lorenzo

    SHARE

    Marquez stoppie
    MESINBALAP.com – Nasib sial dialami Jorge Lorenzo karena salah perhitungan di awal balapan MotoGP Austin Texas dini hari tadi. Lorenzo sendiri mengaku sempat galau gak bisa berpikir dan bingung saat akan tancap gass.

    Lorenzo terlihat seperti sedang tertekan dalam kondisi dimana duo tim Oranye sangat mendominasi. Dia nyelonong begitu saja seperti orang menerebos lampu merah di perempatan jalan raya.

    Atas kesalahan rival beratnya itu Pedrosa angkat bicara juga, awalnya dia bingung melihat apa yang dilakukan oleh Lorenzo. Tak ayal Pedrosa justru mengira strateginya yang keliru saat start, lantara JL sudah melejit duluan.

    “Membingungkan saat start, ketika saya melihat Jorge menyalipku, saya pikir mungkin saya yang keliru. Kemudian saya berusaha melakukan balapan terbaik yang saya bisa tapi Marquez lebih cepat dan saya tidak bisa mengikuti lajunya. Podium kedua tempat yang baik. Saya senang dengan hasilnya”, komentar Pedrosa soal jump start yang dilakukan Lorenzo.

    Sedangkan Marquez malah bikin geger timnya, lantaran dia menggoyangkan roda belakang motornya secara tiba-tiba di tikungan terakhir menjelang finish. Sontak timnya pun geger beneran karena dikiranya si MM93 bakal terjatuh di tikungan itu. Tak taunya malah dia lanjutkan dengan melakukan adegan stoppie tepat di garis finish.

    “Balapan itu sedikit lebih tenang, sehingga di tikungan terakhir saya sengaja membuat sedikit kegemparan untuk mekanik saya! Tapi kami sangat senang dengan perolehan 25 poin. Balapan berikutnya akan sedikit berbeda. Ini adalah salah satu trek favorit saya, jadi kemenangan ini sedikit lebih mudah, barangkali”, sahut Marquez sambil bercanda.

    KOMENTAR