Home MotoGP MotoGP 2014: Rossi Bilang Saya Penggemar Berat Jack Miller

    MotoGP 2014: Rossi Bilang Saya Penggemar Berat Jack Miller

    SHARE

    Jack Miller
    MESINBALAP.com – Vaentino Rossi masih bisa sumringah meskipun ia meraih hasil buruk di MotoGP Austin hari Minggu kemarin. Tak lain tak bukan karena Romano Fenati sukses menyabet podium kedua di kelas cebong alias Moto3.

    Hasil itu bikin Rossi girang bukan main, lantaran bisa tampil bagus di tahun pertama timnya di kelas Moto3. Saat balapan pun Fenati pakai jurus kanuragan gurunya, dia start dari posisi delapan dan finish di podium.

    Raihan rekan Fenati di tim SKY Racing VR46 juga bikin Rossi senang, meski Francesco Bagnaia hanya mampu finish di urutan ke-7. Yang paling oke si Fenati, mungkin dia mewarisi 46 jurus yang dimiliki gurunya.

    “Saya sangat bangga dengan Romano, tim dan juga Francesco Bagnaia yang finish di posisi ketujuh”, ujar Rossi, dikutip dari MCN.

    Namun begitu, ternyata Rossi juga ngefan bingitss sama jagoan Red Bull KTM Ajo Jack Miller. Bocah kelahiran negeri Kanguru ini tampil sebagai jawara di Moto3 Qatar dan Austin. Miller sangat sulit ditaklukan di sirkuit Austin kemarin, meski digempur banyak pembalap.

    “Tim bekerja sangat baik, tetapi khususnya Romano yang membuat perbedaan dengan mendapatkan posisi kedua, ia melakukan balapan yang hebat. Tapi saya juga penggemar berat Jack Miller. Dia laki-laki hebat dan dia melakukan balapan yang hebat pula”, pungkasnya.

    KOMENTAR