Home MotoGP MotoGP 2014: Marquez Bilang Honda Sudah Seperti Keluargaku Sendiri

    MotoGP 2014: Marquez Bilang Honda Sudah Seperti Keluargaku Sendiri

    SHARE

    Marc Marquez, Repsol Honda Crew Team, Austin
    MESINBALAP.com – Marc Marquez dipastikan akan tetap bersama Honda setelah prinsipal HRC Livio Suppo memberikan konfirmasi beberapa hari yang lalu. Tentu Repsol pun tak ingin melepas pembalap yang telah mereka didik sejak kecil.

    Kontrak pembalap papan atas MotoGP akan berakhir tahun ini, seperti Marquez, Rossi, Lorenzo dan Pedrosa. Yamaha melalui Lin Jarvis beberapa waktu lalu juga mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan Rossi dan Lorenzo.

    Musim ini juga akan jadi tahun krusial bagi tim papan atas MotoGP untuk memperebutkan pembalap top, sekaligus mempertahankan pembalapnya yang sudah ada. Tentunya Honda sendiri tak ingin melepas pembalap bertalenta luar biasa seperti Marquez, setelah mereka kehilangan Rossi pada akhir tahun 2003 silam.

    Malah Marquez mengakui dengan jelas bahwa sudah ada negosiasi yang dilakukan antara dirinya, Emilio Alzamora (manajernya) dan Repsol Honda/HRC pada hari Senin kemarin. Berarti HRC memberikan tawaran kontrak baru kepadanya setelah balapan Austin.

    Pembalap berdarah Spanyol ini menegaskan jika impiannya adalah bertahan bersama Honda, karena baginya Honda sudah seperti keluarganya sendiri. Nakamoto mungkin sudah mulai melupakan Lorenzo, lantaran kombinasi Marquez dan Pedrosa sudah cukup bagus di Repsol Honda.

    “Saya sangat senang dengan keberadaan saya disini. Saya sangat menyukai Honda. Kami sudah mulai melakukan nogosiasi. Tentu semuanya berjalan dengan baik dan kami bisa segera memperpanjang kontrak tersebut, itu merupakan impian saya. Honda sudah seperti keluargaku sendiri”, ujar Marquez.

    KOMENTAR