Home MotoGP Jelang MotoGP Argentina 2014: Pedrosa Ingin Korek Banyak Informasi Soal Sirkuit Termas

    Jelang MotoGP Argentina 2014: Pedrosa Ingin Korek Banyak Informasi Soal Sirkuit Termas

    SHARE

    Austin, Dani Pedrosa
    MESINBALAP.com – Dani Pedrosa tampil cukup konsisten dalam dua seri awal MotoGP 2014, di Qatar dapat podium ketiga dan di Austin kedua. Namun, ronde ke-3 MotoGP Argentina masih perlu diterawang lebih lanjut oleh Pedrosa.

    Sirkuit Termas de Rio Hondo yang terletak di Amerika Selatan itu masih asing di mata para pembalap MotoGP. Tak lain tak bukan karena MotoGP masa kini kental nuansa Eropanya, ketimbang nuansa Afrika, ehh Amerika bro.

    Sama seperti Marquez, Pedrosa sendiri juga tak sabar ingin ke Argentina dan mempelajari karakter sirkuitnya terlebih dulu.

    “Setelah Austin, Saya tak sabar menuju Argentina dan ingin mengitari trek itu untuk merasakan motor dan mempelajari karakter sirkuitnya”, beber Pedrosa.

    Meski sudah banyak mempelajari melalui peta dan video, tetap saja Pedrosa merasa kesulitan dan masih belum banyak tahu soal trek itu jika gak naik diatas motornya. Mengenai masalah itu, Pedrosa menambahkan:

    “Saya tak banyak tahu soal trek baru itu, saya sudah mempelajarinya melalui peta dan video, serta mencari tahu sebanyak yang saya bisa sebelum saya tiba disini. Tapi tetap saja sulit dipelajari tanpa berada di atas motor.”

    “Saya tak sabar menyambut akhir pekan ini dan bertemu para fans di sana, karena itu akan menjadi kunjungan pertama saya ke negara ini”, ungkapnya.

    KOMENTAR