Home MotoGP Jelang MotoGP Argentina 2014: Lupakan Tragedi Austin, Lorenzo Ingin Kembalikan Situasi

    Jelang MotoGP Argentina 2014: Lupakan Tragedi Austin, Lorenzo Ingin Kembalikan Situasi

    SHARE

    Lorenzo, Jelang MotoGP Argentina 2014
    MESINBALAP.com – Menatap MotoGP Argentina 2014, Jorge Lorenzo ingin melupakan tragedi jump start yang ia lakukan di Austin dua pekan lalu. Jagoan Movistar Yamaha tersebut mengatakan tidak mudah menalan apa yang telah terjadi di ronde ke-2 MotoGP 2014 yang lalu.

    Dalam dua seri awal musim ini, penampilan Lorenzo benar-benar hancur dan sepertinya yang paling buruk sepanjang karirnya. Di Qatar dia terjatuh baru lap awal, sedangkan di Austin dia melakukan aksi jump start tak terduga.

    “Jelas ini bukanlah awal musim yang saya impikan tapi saya cukup yakin jika kami bisa mengembalikan situasinya. Tidaklah mudah menelan apa yang terjadi di Austin tetapi saya selalu berusaha mendapatkan hal positif, sekalipun kami berada dalam kesulitan”, kata Lorenzo.

    JL sendiri tampak seperti kehilangan jati dirinya di dua seri awal MotoGP 2014. Entah karena mendapat tekanan berat dari sang rival maupun karena masalah lain. Tekanan hebat dari dalam kubu bukan tak mungkin telah terjadi.

    “Sekarang pikiran saya hanya soal Argentina dan saya sangat menantikan balapan di sana secepatnya. Berada di trek adalah cara terbaik untuk melupakannya dan saya pikir balapan kami akan dimulai di sana. Saya pikir saya akan menjadi jauh lebih terangsang di depan fans Argentina.”

    “Trek itu masih baru dalam kejuaraan ini dan pertama kalinya (kami) mengunjungi Termas de Rio Hondo. Itulah mengapa kami perlu segera melakukan perbaikan mulai hari Jumat dan mencoba tetap tenang dan berkonsentrasi agar mendapatkan kecepatan terbaik secepat mungkin dengan motor.”

    “Baru beberapa pembalap yang melakukan pengujian di Argentina tahun lalu, jadi saya kira susahnya mempelajari sirkuit ini hampir sama bagi semua pembalap. Mudah-mudahan kami menikmati trek itu dan kami akan menangkap hasil yang bagus sebelum kami mengawali balapan di Eropa.”

    “Saya akan tiba dengan banyak energi setelah beristirahat dan berlatih keras di Meksiko.”

    KOMENTAR