Home Honda All-New Honda CBR250R Dual Headlights Resmi Diluncurkan

    All-New Honda CBR250R Dual Headlights Resmi Diluncurkan

    SHARE

    Brochure New CBR250R 04
    Jakarta, MESINBALAP.com – PT Astra Honda Motor (AHM) pada Rabu 15 Mei kemarin secara resmi merilis All-New Honda CBR250R dengan desain baru yang semakin agresif serta mesin lebih bertenaga. Perubahan ini menawarkan kebanggaan tersendiri bagi pecinta motor sport premium di Indonesia.

    Sebagai sebuah produk global, All New Honda CBR250R mengusung konsep desain mass forward proportion yang diaplikasikan pada seluruh lini produk Honda CBR. Konsep ini dipadukan dengan desain full fairing terbaru All New Honda CBR250R yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR.

    Tampilannya terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam. Konsep ini menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah.

    All New Honda CBR250R menjadi pilihan terbaik pecinta motor super sport sejati yang diwujudkan dalam varian motor sport yang ringan namun tetap menawarkan sensasi kenikmatan dan kebanggaan mengendarai motor sport bermesin besar. Teknologi yang diadopsi pun merupakan turunan dari teknologi terbaik yang telah diuji dalam kejuaraan balap dunia MotoGP.

    All-New Honda CBR250R Dual Headlights

    President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda CBR250R merupakan produk global Honda yang memiliki brand yang sangat kuat di kalangan pecinta motor sport di Indonesia.

    Untuk semakin memperkuat posisinya, perusahaan menghadirkan perubahan terbaru pada model ini yang mencakup segala aspek dari desain, peningkatan performa, inovasi teknologi, hingga kenyamanan dalam berkendara.

    “Kami menghadirkan All New Honda CBR250R terbaru yang memadukan kecanggihan teknologi dan gaya sporti mewah kelas dunia. Sebagai motor sport premium, model ini kami yakini dapat semakin memberi kebanggaan dan kesenangan saat dikendarai.”

    NEXT (PAGE 2)

    KOMENTAR