Home Honda All-New Honda CBR250R Dual Headlights Resmi Diluncurkan

    All-New Honda CBR250R Dual Headlights Resmi Diluncurkan

    SHARE

    All-New Honda CBR250R

    Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan sebagai flagship motor sport Honda, Honda CBR memiliki brand yang sangat kuat di hati pecinta motor sport di Indonesia.

    Kehadirannya pertama kali sejak Februari 2011 mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Penjualannya mencapai lebih dari 15.000 unit.

    “Besarnya minat pecinta motor sport premium terhadap All New Honda CBR250R semakin memotivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan segmen premium ini.”

    “Saat ini, kami memiliki layanan purna jual khusus untuk motor-motor premium di 440 bengkel resmi Honda atau AHASS di seluruh Indonesia.”

    Brochure New CBR250R 02

    “Tentu saja layanan purna jual khusus ini akan memberi nilai tambah dan sangat bermanfaat bagi para pecinta Honda CBR dalam merawat motor premium kebanggaannya.”

    AHM berupaya memberikan harga terbaik kepada konsumen yang dipastikan tidak akan lebih dari harga Honda CBR250R saat ini. Kepastian harganya akan diumumkan segera.

    Tipe standar Honda CBR250R saat ini dipasarkan antara Rp 48,95 juta hingga Rp 49,95 juta, sementara untuk tipe ABS dipasarkan antara Rp 56,7 juta hingga Rp 57,95 juta.

    BACK (PAGE 1)

    Sumber: AHM

    KOMENTAR