Home Honda Honda Premium Safety Jacket dikembangkan bersama RS TAICHI

    Honda Premium Safety Jacket dikembangkan bersama RS TAICHI

    SHARE

    Honda Premium Safety Jacket
    Jakarta, MESINBALAP.com – Selain meluncurkan New Honda CBR250R, AHM juga memperkenalkan aksesoris pendukung berupa jaket premium yang dilengkapi dengan pelindung keselamatan.

    Honda Premium Safety Jacket ini dikembangkan langsung oleh AHM bersama Honda Motorcycle Japan serta bekerjasama dengan RS TAICHI. Jaket ini merupakan bagian dari produk premium Honda Genuine Apparel yang dikeluarkan oleh AHM.

    Sejalan dengan komitmen dalam mengutamakan keselamatan berkendara, AHM berupaya memberikan pilihan jaket yang memprioritaskan unsur keselamatan konsumen namun tetap menyuguhkan kenyamanan dan kebanggaan saat dikenakan melalui Honda Premium Safety Jacket. Produk ini dijual di jaringan Honda seluruh Indonesia.

    Keseriusan AHM terhadap keselamatan berkendara diterjemahkan juga melalui pemilihan desain, bahan, serta proses berkualitas terbaik dalam menghasilkan jaket yang dapat melindungi pemakainya.

    Honda Premium Safety Jacket memiliki penahan yang tepat di beberapa area yang butuh perlindungan, reflector untuk visibilitas di malam hari, dan bahkan dapat disesuaikan dengan ukuran postur badan. Tidak hanya melindungi pemakainya, jaket ini juga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

    AHM menawarkan 6 varian Honda Premium Safety Jacket, yaitu Honda Air Through-UV dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 1.050.000, Honda Hard Mesh-UV dengan HET Rp 1.880.000 dan Honda Flash Mesh dengan HET Rp 2.830.000.

    Selain itu, tersedia juga varian Honda RS TAICI Mesh Jacket dengan HET Rp 1.180.000, Honda RS TAICHI Air Mesh Jacket dengan HET Rp 1.450.000, dan Honda RS Taichi Element Air Jacket dengan HET Rp 1.999.000.

    Sumber: AHM

    KOMENTAR