Home MotoGP Le Mans, Perancis Bicara Soal Rekan Setimnya, Marquez: Sopo Wae Oke Bro

    Bicara Soal Rekan Setimnya, Marquez: Sopo Wae Oke Bro

    SHARE

    Marc Marquez, Jelang MotoGP Le Mans
    MESINBALAP.com – Rekan setim Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa, mungkin masih harap-harap cemas soal masa depannya di MotoGP bersama tim berbaju oranye itu. Jika Marc sudah tanda tangan kontrak baru dengan HRC, maka tidak dengan Pedrosa.

    Sejauh ini Jorge Lorenzo digosipkan bakal menggantikan posisi Pedrosa di Repsol Honda. Namun, melihat buruknya performa Lorenzo pada empat balapan awal MotoGP musim ini, mungkinkah Honda akan meliriknya?

    “Tentu saja saya harus punya rekan setim dan saya tahu bahwa di Honda rekan setim saya akan menjadi pembalap yang kuat, karena ini merupakan tim terbaik di MotoGP”, ujar Marquez.

    Jika Lorenzo beneran pergi ke Honda, pasti dia dilarang bermusuhan dengan Marquez. Lha kan rekan setim, jadi harus akur, tidak boleh marahan.

    Marquez mengaku tak mau ambil pusing soal siapa yang akan jadi rekan setimnya pada musim depan. Baginya siapa pun boleh menjadi rekan setimnya, termasuk Jorge Lorenzo dan Doni Tata. :mrgreen:

    “Dia akan menjadi pembalap yang kuat tapi bagaimanapun, bagi saya gak masalah siapa yang akan menjadi rekan setim saya nantinya”, tutup Marc.

    KOMENTAR