Home MotoGP Le Mans, Perancis Start Terdepan, Marquez Tetap Waspadai Pedrosa, Lorenzo dan Rossi

    Start Terdepan, Marquez Tetap Waspadai Pedrosa, Lorenzo dan Rossi

    SHARE

    Marc Marquez, Q2 MotoGP Perancis
    MESINBALAP.com – Marc Marquez tidak banyak sesumbar, meskipun dia bakal memulai balapan dari posisi terdepan. Jagoan baru HRC itu tetap mewaspadai serangan tak terduga dari rekan setimnya maupun dari duo Yamaha, Rossi dan Lorenzo.

    Seperti kita ketahui, ketiga rival berat MM itu tidak akan start dari posisi front-row. Rossi akan mengawali balapan dari posisi kelima dan Lorenzo dari keenam, sedangkan Pedrosa yang baru selesai operasi, akan start dari posisi ke-9.

    Namun, jagoan Repsol Honda tersebut merasa cukup puas dengan hasil kualifikasi kemarin. Lantaran dia juga merebut pole position kelimanya secara berturut-turut. Marquez membukukan rekor baru 1 menit 32.042 detik di sesi Q2, dengan keunggulan 0.692 detik dari Pol Espargaro di posisi kedua.

    “Saya sangat senang berada di posisi terdepan dan juga karena GAP antara saya dan posisi kedua dalam catatan waktu”, komentar Marquez dalam rilis yang dikirim Repsol Honda.

    “Besok akan menarik karena rival utama saya yakni Dani, Jorge dan Valentino tidak berada di barisan depan, tetapi di barisan kedua dan ketiga.”

    The Doctor bisa saja menyulitkan Marquez di awal lomba, seperti yang sudah-sudah. Akan tetapi Alien Edan ini tetap waspada 100% dan siap menekuk lawan-lawannya satu persatu.

    “Namun, saya tahu mereka akan berada di sana untuk melakukan pertarungan dan kami harus siap”, tambahnya.

    “Start dari pole position merupakan sebuah keuntungan dan saya akan berusaha memanfaatkannya dan memberikan 100%. Seperti biasanya, berjuang untuk meraih kemenangangan.”

    KOMENTAR