Home MotoGP Jelang MotoGP Mugello 2014: Pedrosa Inginkan Set-Up Motor yang Optimal

    Jelang MotoGP Mugello 2014: Pedrosa Inginkan Set-Up Motor yang Optimal

    SHARE

    Dani Pedrosa, MotoGP Le Mans 2014
    MESINBALAP.com – Finish di posisi kelima di MotoGP Le Mans dua pekan lalu tentu bukan hasil yang bagus buat seorang Dani Pedrosa. Tapi pencapaian itu terbilang sudah lebih bagus dibanding hasil yg diraih Jorge Lorenzo, lantaran Pedrosa baru saja selesai operasi, sedangkan Lorenzo waras total.

    Ngomongin soal balapan MotoGP Mugello tahun lalu, joki Honda bernomor #26 ini mampu meraih hasil yang bagus dibanding Marquez yang terjatuh di tiga lap terakhir. Pedrosa finish di posisi kedua di balapan kandang Valentino Rossi itu.

    Baginya Mugello merupakan sirkuit yang sangat cepat dengan banyaknya tikungan panjang, lawannya sirkuit berkarakter Stop and Go. Soal optimalnya set-up motor dan grip ban dianggap Pedrosa sangat penting di balapan ronde ke-6 ini.

    “Mugello merupakan trek yang sangat cepat dengan banyak tikungan panjang, sehingga mencari set-up dan grip yg optimal sangatlah penting”, ucap Pedrosa dalam pernyataan resmi timnya.

    Atmosfer Mugello juga sangat istimewa di mata Pedrosa, ya lantaran itu kandangnya Valentino Rossi, tentu penonton bakal membludak di sana.

    “Atmosfernya juga sangat istimewa di Mugello dan kondisi cuacanya biasanya sempurna, jadi saya berharap bisa pergi ke sana dan melakoni balapan di depan kerumunan orang banyak.”

    “Dalam beberapa balapan terakhir kecepatan saya secara keseluruhan sudah bagus tapi saya berharap bisa meningkatkannya lagi di babak kualifikasi”, tutupnya.

    KOMENTAR