Home MotoGP Marquez: Pabrikan Lain Tertarik, Tapi Aku Tetap Ingin Bersama Honda

    Marquez: Pabrikan Lain Tertarik, Tapi Aku Tetap Ingin Bersama Honda

    SHARE

    Marc Marquez, Repsol Honda Team
    MESINBALAP.com – Pabrikan lain seperti Yamaha, Ducati dan Suzuki ternyata sangat kegatelan ingin mencuri Marc Marquez dari Honda. Dengan skill dan talentanya yang tak terbantahkan, wajar saja jika kubu lawan ingin memiliki Marquez.

    Namun, joki Repsol Honda itu mengaku tak tahu apa-apa soal minat Yamaha, Ducati dan Suzuki untuk musim depan. “Emilio Alzamora” sang manajer sekaligus mentornya itu yang bertugas mengatur negosiasi dengan tim manapun.

    Marquez secara resmi menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan HRC sebelum MotoGP Le Mans Perancis dua pekan yang lalu. Joki muda berusia 21 tahun ini sama sekali tak punya niat membelot dari Honda.

    “Itu jelas penting bagi seorang pembalap, bisa mengetahui bahwa merek lain tertarik. Tapi aku sudah sangat jelas bahwa aku akan tetap bersama Honda. Aku baru saja mendengar mengenai kesepakatan dengan Honda”, beber Marquez, dikutip dari MCN.

    Alzamora sendiri pernah ngobrol dengan Marquez jika pabrikan lainnya sangat tertarik dengannya. Tapi mantan juara dunia GP125 dan Moto2 itu mengaku tetap ingin bersama HRC setidaknya sampai akhir tahun 2016.

    “Saya pikir masuk akal jika merek lain tertarik dan bertanya, tapi Emilio merupakan filter dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memastikan aku tetap bisa fokus dalam pekerjaanku di lintasan.”

    “Hal itu juga membantuku bisa meraih hasil yang kuat seperti ini. Tapi aku selalu merasa sangat kuat, sehingga aku ingin tetap bersama Honda”, tutup Marquez.

    KOMENTAR