Home MotoGP Catalunya, Spanyol Katanya Gak Bisa, Ternyata Juara Juga – Itulah Marquez

    Katanya Gak Bisa, Ternyata Juara Juga – Itulah Marquez

    SHARE

    Marquez Duel dengan Pedrosa, Catalunya MotoGP
    MESINBALAP.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jalani balapan super spektakuler di ronde ke-7 MotoGP Catalunya, Minggu (15/6/2014). Joki muda ini suguhkan duel jantungan sepanjang balapan.

    Kemenangan Marquez di Catalunya menjadi kemenangan ketujuhnya di musim ini, tapi dia gagal dapat pole di sesi kualifikasi Sabtu kemarin. Namun, dalam benak Marquez, Catalunya masih dia anggap sebagai sirkuit yang sangat sulit.

    Di trek yang sulit saja dia bisa menang, bagaimana dengan trek yang cocok dengannya? Waduhh ini sihh namanya dagelan, pura-pura gak bisa, nyatanya juara juga.

    “Aku bangga dengan kemenangan ini karena trek ini selalu aku anggap sulit. Anda bisa lihat betapa aku sangat kesulitan di akhir pekan ini”, komentar Marquez dalam rilis Repsol Honda.

    “Aku tak dapat pole position untuk pertama kalinya musim ini dan mengalami kecelakaan pertamaku tahun ini. Balapannya sangat sulit, duel melawan Dani, Jorge dan Valentino.”

    Marquez terus mendapatkan perlawanan hebat sejak awal balapan sampai garis finish. Pedrosa dan Rossi berubah menjadi singa lapar yang ingin menerkam Marquez dari segala penjuru.

    Sedangkan Lorenzo terlihat sangat loyo, bahkan posisinya secara konsisten semakin di belakang.

    “Aku rasa beberapa tikungan terakhir itu sangat spektakuler, apalagi manuver Valentino dan Dani”, sahutnya.

    “Aku sangat senang bisa mengambil 25 poin lagi dan juga meraih kemenangan di hari yang sama seperti adikku di kandang sendiri di depan semua fans kami! Ini sesuatu yang sangat istimewa.”

    KOMENTAR