Home MotoGP Crutchlow Gabung LCR Honda Musim Depan, Gantikan Bradl

    Crutchlow Gabung LCR Honda Musim Depan, Gantikan Bradl

    SHARE

    LCR Honda-CWM
    MESINBALAP.com – Setelah digosipkan rame-rame, akhirnya bos tim LCR Honda MotoGP Lucio Cecchinello angkat bicara soal masa depan Stefan Bradl di timnya. Pembalap berdarah Jerman tersebut tak akan membela LCR Honda lagi pada musim depan dan akan digantikan oleh Cal Crutchlow.

    Otomatis kontrak Crutchlow dan Ducati akan berakhir di penghujung musim ini. Ducati sendiri telah menegaskan bahwa pembalap Inggris tersebut tak akan membela tim merah itu lagi pada musim depan.

    Sejak bergabung dengan Ducati tahun ini, Crutchlow sering bernasib sial, terlebih sering ndlosor dari atas pacuan Desmonya. Disinyalir karena pacuan Ducati Desmo GP14 memang kurang oke dan banyak penyakitnya.

    Hengkangnya Crutchlow ke tim LCR Honda MotoGP tidak lepas dari peran sponsor baru yang menginginkannya yakni “CWM”, perusahaan Trading Foreign Exchange (Forex) yang bermarkas di London, Inggris.

    “Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Cal dalam proyek balap kami tahun depan dan kami sangat gembira bisa berbaris dengan warna baru tim berkat kerjasama dengan CWM. Sementara itu, kami akan terus berupaya keras untuk mengakhiri musim ini dengan cara terbaik”, ujar Cecchinello kepada MCN.

    Sedangkan Stefan Bradl rumornya akan pindah ke tim Forward Yamaha pada musim depan, mendampingi Aleix Espargari dengan pacuan semi Open Class Yamaha M1.

    KOMENTAR