Home MotoGP Bradl Resmi Pindah ke Forward Yamaha Tahun Depan

    Bradl Resmi Pindah ke Forward Yamaha Tahun Depan

    SHARE

    Stefan Bradl, LCR Honda MotoGP, GER RACE
    MESINBALAP.com – Semenjak Cal Crutchlow dipinang LCR Honda, maka mau tak mau Stefan Bradl harus angkat kaki dari tim asuhan Lucio Cecchinello itu. Bradl yang dilahirkan di negeri Jerman itu akhirnya mengungsi ke Forward Yamaha mulai MotoGP musim depan.

    Ini sudah bukan isu lagi, jadi tak perlu membawa tisu apalagi untuk usap-usap itumu, ehh maksudnya ingusmu. Sejak naik kelas dari Moto2 dua tahun silam, kiprah Bradl bersama LCR Honda terbilang memang kurang sip sebagai pembalap kelas dua.

    Malah Crutchlow tampak lebih memukau saat bersama tim satelit Yamaha Tech 3. Mungkin itu juga bisa menjadi alasan kenapa Honda ingin merekrut Crutchlow dan menggantikan Bradl.

    “Dengan senang hati kami menyambut Stefan Bradl ke tim kami. Kami percaya Stefan merupakan pembalap yang kuat, paket motor kami akan sangat cocok dengan gaya balapnya dan kami berharap bisa memulai kerjasama baru ini”, ujar bos Forward Yamaha, Giovanni Cuzari.

    Pemuda berdarah Jerman tersebut akan mendampingi Aleix Espargaro di tim NGM Forward Racing, sekaligus menggantikan Colin Edwards yang ngebet pensiun akhir tahun ini. Keduanya akan sama-sama menggeber pacuan semi Open Class Yamaha M1.

    KOMENTAR