Home MotoGP Indianapolis Rossi Bilang Trek Indianapolis Sulit Bingits

    Rossi Bilang Trek Indianapolis Sulit Bingits

    SHARE

    Valentino Rossi, Movistar Yamaha MotoGP, GER RACE
    MESINBALAP.com – Mau bagaimanapun Indianapolis Motor Speedway merupakan salah satu sirkuit yang tersulit buat Yamaha di kalender balap MotoGP, ini bukan keluhan Valentino Rossi saja. Sebaliknya Honda begitu perkasa di trek balap yang terletak di negeri paman sam itu.

    Lagi pula Honda akan berjuang 100% untuk mempertaruhkan nama mereknya di Amrik sana. Selain itu, trek Indianapolis juga dekat dengan pabrik perakitan Honda di Indiana dan Ohio, yang hanya berjarak 3 jam dari Ohio.

    “Indianapolis bukanlah trek favorit saya, tapi mereka sudah merubah tata letak dan aspalnya, jadi kita harus lihat-lihat dulu. Kami berharap mampu tampil kompetitif di sana dan juga di paruh kedua musim ini”, ujar Rossi berair-air, biasanya berapi-api.

    Jadi yang dimaksud Rossi diatas itu bukan masalah motornya Yamaha, tapi memang The Doctor bilang kurang suka sama sirkuit ini. Itu bagi Rossi sendiri. Beda cerita jika Jorge Lorenzo, mungkin motor dan ban bisa jadi kendala buatnya. Tapi tergantung moodnya juga sih.

    Jangan tanya soal SSG Yamaha, karena perangkat bikinan garpu tala itu memang belum perlu dipertanyakan soal efeknya, setidaknya sampai detik ini.

    KOMENTAR