Home MotoGP Indianapolis Lakukan Start Bagus, Rossi Ibaratkan Dirinya Seperti Ron Haslam

    Lakukan Start Bagus, Rossi Ibaratkan Dirinya Seperti Ron Haslam

    SHARE

    Valentino Rossi, MotoGP Indianapolis 2014
    MESINBALAP.com – Meskipun gagal membendung laju spektakuler Marquez, Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan hasil yang ia raih di seri MotoGP Indianapolis 2014 pekan ini. The Doctor melakukan start yang sangat bagus di awal balapan.

    Mengawali balapan dari posisi kelima, Rossi langsung melejit ke barisan terdepan bersama Dovizioso dan Iannone. Rossi beranggapan start yang dia lakukan di Indianapolis bagaikan Ron Haslam di masa lalu (legenda MotoGP asal Inggris).

    “Aku melakukan start yang fantastis seperti Ron Haslam di masa lalu! Dari barisan kedua lho”, girang Rossi. Aku tahu sangatlah penting mencoba berada di barisan depan dan setelah itu aku banyak menikmati lap pertama. Aku punya laju yang bagus dan menunggang dengan baik.”

    “Aku berusaha tetap di depan, (tapi) aku tahu Marc sedikit lebih cepat. Dia menyalipku dan aku mencoba mengikutinya dan GAP terbuka, terutama Jorge. Tetapi juga Jorge datang”, tambahnya.

    “Aku ingin bertarung lebih dengannya tapi hari ini dia lebih kuat dariku di dua atau tiga sektor, dimana dia bisa mengubah motor dengan cara yang lebih baik.”

    “Bagaimanapun aku puas karena ini adalah tempat ketiga yang bagus. Aku menikmatinya. Aku memimpin balapan dan aku bertarung dengan Marc dan Jorge, itu selalu menyenangkan. Selain itu, trek ini adalah salah satu yang terburuk bagiku”, keluh Rossi.

    KOMENTAR