Home MotoGP Indianapolis Raih 10 Kemenangan Beruntung, Marquez Akui Sulit

    Raih 10 Kemenangan Beruntung, Marquez Akui Sulit

    SHARE

    Marc Marquez, Repsol Honda
    MESINBALAP.com – Marc Marquez menjadi pembalap MotoGP pertama sejak Giacomo Agostini pada tahun 1970 yang meraih sepuluh kemenangan pertama pada musim ini. Rekor sepuluh kemenangan beruntun yang diukir Marquez juga menyamai rekor Mick Doohan pada tahun 1997.

    Namun, joki Repsol Honda ini mengaku sulit dan mengira bahwa dia hanya akan finish di posisi kedua atau tiga di Indianapolis.

    “Setiap akhir pekan aku bilang “OKE”, di sini mungkin merupakan waktu untuk finish di posisi kedua atau tiga. Di sini akan menjadi waktu dimana aku kesulitan. Tapi setiap balapan aku merasa sangat kuat”, komentar Marquez.

    “Hal yang paling penting adalah bahwa aku menikmatinya dan seperti yang kita lihat di podium, tim menikmati setiap kemenangan, itu menjaga motivasi dan konsentrasiku. Tapi sangat sulit untuk memenangkan setiap balapan.”

    Bagi Marquez sulit memenangi setiap balapan sepanjang musim, terlebih Yamaha M1 cukup kompetitif di sirkuit Brno dan Silverstone mendatang. Bocah Spanyol ini pun mengakui Yamaha sudah cukup dekat dengan Honda di Indianapolis.

    “Yamaha cukup dekat dengan kita di sini dan selanjutnya adalah Brno dan Silverstone. Dua trek dimana tahun lalu kami berjuang keras dan Yamaha cukup kuat. Pokoknya target pertama adalah berusaha memenangkan perlombaan, tentu saja”, tegasnya

    KOMENTAR