Home MotoGP Indianapolis Rossi Optimis Tatap Balapan Brno di Hari Kemerdekaan

    Rossi Optimis Tatap Balapan Brno di Hari Kemerdekaan

    SHARE

    MotoGP Indianapolis 2014, Rossi, Lorenzo, Marquez
    MESINBALAP.com – Valentino Rossi mengaku cukup optimis dalam menyambut ronde ke-11 MotoGP Brno Ceko yang bakal dihelat akhir pekan ini, Minggu 17 Agustus 2014, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

    Brno merupakan salah satu sirkuit favorit Rossi di masa lalu dan di sirkuit Brno pula dia meraih podium pertama dalam karirnya di MotoGP. The Doctor berharap mampu membangkitkan kenangan masa lalunya di seri MotoGP Brno Minggu ini.

    “Brno adalah salah satu trek terbaikku di masa lalu. Aku melakoni beberapa balapan penting untuk kejuaraan dan aku juga memenangkan balapan pertama dalam karirku”, ujar Rossi.

    Namun, Rossi sadar betul bahwa pembalap macam Marquez, Pedrosa dan Lorenzo akan memberikan perlawanan keras terhadapnya.

    “Tapi dalam balapan terakhir aku tidak cukup kuat, begitu juga tahun lalu. Jadi aku harus melakukan seperti akhir pekan ini, mencoba menyempurnakan gaya balapku, mencari racingline yang lebih baik, bekerja dengan baik di pit dan berusaha membuat hasil lain yang baik”, tutupnya.

    KOMENTAR