Home MotoGP Brno, Ceko Jelang MotoGP Brno 2014: Marquez Waspadai Yamaha

    Jelang MotoGP Brno 2014: Marquez Waspadai Yamaha

    SHARE

    Marquez
    MESINBALAP.com – Tahun lalu kubu Yamaha kedodoran di MotoGP Brno melawan duo Honda berbaju oranye – Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sirkuit Brno diatas kertas cocok dengan Yamaha M1 tapi faktanya tahun lalu garpu tala takluk di tangan Marquez.

    Jorge Lorenzo tak berkutik melawan Marquez, meskipun telah menggunakan 99 jurus andalannya. Usai seri MotoGP Indianapolis kemarin, semua tim langsung bertolak ke benua Eropa dalam rangka ronde ke-11 MotoGP Brno 2014 di Ceko.

    “Kami benar-benar tidak beristrihat! Setelah balapan pada hari Minggu kami punya acara makan malam yang menyenangkan dengan tim dan kemarin kami bepergian sepanjang hari ke Eropa. Brno bukanlah salah satu trek favoritku tapi aku punya hasil yang cukup baik di sana di masa lalu”, komentar Marquez.

    Marquez yang baru saja meraih 10 kemenangan beruntun, berpendapat bahwa sirkuit Brno menurut sejarahnya memang klop dengan Yamaha. Joki Repsol Honda itu pun yakin jika kubu garpu tala bakal tampil lebih kompetitif di sana.

    “Kami melakukan pengujian di sini sebulan yang lalu dan meskipun gripnya sangat rendah pada saat itu, aku berharap beberapa data yang kami kumpulkan akan membantu! Semua orang tahu bahwa secara historis Yamaha kuat di sini, jadi kami harus bekerja keras mulai hari Jumat agar kami mendapat kesempatan terbaik pada hari Minggunya”, tambahnya.

    KOMENTAR