Home MotoGP Brno, Ceko Jelang MotoGP Brno 2014: Rossi Siapkan Jurus Tendangan Pojok

    Jelang MotoGP Brno 2014: Rossi Siapkan Jurus Tendangan Pojok

    SHARE

    Valentino Rossi, Movistar Yamaha MotoGP, INP RACE
    MESINBALAP.com – Belum genap seminggu beristirahat, Valentino Rossi sudah bergegas menuju sirkuit Brno yang pernah mengharumkan namanya di masa lampau. Marquez tentu menjadi lawan yang sulit buatnya tapi The Doctor sudah siapkan strategi tendangan pojok.

    Dalam sepuluh seri MotoGP musim ini Marquez belum terkalahkan sama sekali dan pastinya itu membuat lawan kebakaran jenggot. Saat ini Rossi duduk di posisi ketiga dalam klasemen sementara MotoGP 2014.

    Total poin yang diperoleh The Doctor saat ini 157 poin, selisih 93 poin dari Marc Marquez dan hanya 4 poin dari Dani Pedrosa. Ngomongin soal layout sirkuit Brno, katanya itu cocok buat Yamaha, tapi entahlah soalnya itu sejarah masa lalu.

    “Aku sangat suka sirkuit Brno. Di masa lalu aku melakoni balapan yang sangat bagus meskipun dalam beberapa tahun terakhir aku sudah tidak punya performa yang hebat di sana”, ujar Rossi.

    Tahun lalu Rossi tak mampu berbuat maksimal di seri MotoGP Brno. Rossi hanya mampu finish di posisi ke-4, sementara podium satu sampai tiga diambil Marquez, Pedrosa dan Lorenzo.

    “Di Republik Ceko kami harus mengulangi apa yang kami lakukan di Indianapolis; berkonsentrasi, mempelajari tikungan demi tikungan di setiap sesi latihan dan melakukan semaksimal mungkin untuk bertarung dengan Marc dan Jorge. Akan lebih bagus lagi jika bisa podium di sana”, tegasnya.

    KOMENTAR