Home MotoGP Brno, Ceko Jelang MotoGP Brno 2014: Smith Bertahan di Yamaha Tech 3

    Jelang MotoGP Brno 2014: Smith Bertahan di Yamaha Tech 3

    SHARE

    Bradley Smith
    MESINBALAP.com – Bradley Smith telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim satelit Monster Yamaha Tech 3 hingga satu tahun ke depan. Smith menjadi pembalap kedua terlama di Yamaha Tech 3 setelah Olivier Jacque.

    Kurang bagusnya performa rider Inggris ini sempat memberikan ancaman bagi dirinya sendiri, lantaran bisa saja dia didepak dari tim satelit milik Herve Poncharal itu. Smith saat ini duduk di posisi 9 dalam klasemen sementara MotoGP 2014, dengan perolehan 58 poin.

    “Sulit untuk menjelaskan apa yang aku rasakan sekarang tapi aku harus berterima kasih kepada Yamaha dan Herve serta seluruh tim Monster Yamaha Tech3 karena telah mempercayai aku dan mengijinkan aku untuk terus membalap di sini sampai satu tahun lagi”, komentar Smith.

    Hasil yang diraih Smith musim ini tak lebih bagus jika dibandingkan dengan Aleix Espargaro. Rider Open class ini mampu masuk ke posisi 7 di klasemen sementara MotoGP musim ini dengan perolehan 77 poin.

    “Aku sangat senang mengumumkan bahwa Bradley Smith akan tetap dengan tim Monster Yamaha Tech3 hingga satu tahun lagi. Kami saling mengenal dengan baik, ditambah dia adalah bagian dari keluarga ini”, sahut Poncharal.

    “Jadi ini akan menjadi tahun kelima kami bekerja bersama-sama dan dia akan menjadi pembalap kedua terlama Tech 3 setelah Olivier Jacque.”

    KOMENTAR