Home MotoGP Brno, Ceko Rossi: Akhirnya Aku Bisa Mengalahkan Marquez

    Rossi: Akhirnya Aku Bisa Mengalahkan Marquez

    SHARE

    Rossi vs Marquez, MotoGP Brno 2014
    MESINBALAP.com – Nasib sial memang sempat dialami Valentino Rossi di Free Practice 4 MotoGP Brno dua hari yang lalu. The Doctor meluncur dengan sangat deras dari atas Yamaha M1 di tikungan cepat sirkuit Brno, membuat jarinya cidera.

    Namun cidera jari tidak lantas membuat The Doctor gagal merebut podium saat balapan pada hari Minggunya. Start dari posisi ketujuh, Rossi secara pelan-pelan menyodok ke posisi depan. Meski sempat berjibaku dengan banyak pembalap.

    “Aku sangat senang dengan hasil ini karena ini adalah akhir pekan yang sulit. Kemarin aku terjatuh dan jariku terluka. Pagi ini sangat mengecewakan ketika memeriksa setingan motor, juga dengan rasa sakit yang membuatku kesulitan”, komentar Rossi.

    “Sore ini aku mengunjungi Clinica Mobile untuk memeriksa jariku, sebagai persiapkan untuk balapan. Dengan Silvano (Galbusera) dan seluruh tim kami mampu menyeting motor dan kami mampu melakoni balapan yang bagus.”

    Walaupun hanya mampu merebut podium ketiga, tapi Rossi mengaku sangat senang bisa mengalahkan Marquez yang sejauh ini menang dalam sepuluh balapan beruntun. Joki Movistar Yamaha ini menilai bahwa Marquez mengalami masalah, sehingga lajunya tidak cukup cepat.

    “Kami punya laju yang bagus dan meraih podium lagi. Sayangnya aku kehilangan sedikit waktu di lap pertama karena aku tidak pede. Tapi setelah itu aku menemukan ritmenya dan akhirnya aku senang bisa mengalahkan Marc.”

    “Dia sliding dan mengalami masalah sehingga ia tidak cukup cepat. Tentu saja kami berusaha agar bisa finish terdepan tapi tempat ketiga tidak begitu buruk karena Jorge dan Dani membalap dengan sangat kuat di Brno”, tutup Rossi.

    KOMENTAR