Home MotoGP Brno, Ceko MotoGP Brno 2014: Rebut Podium Perdana, Pedrosa Sumringah dan Super Puas

    MotoGP Brno 2014: Rebut Podium Perdana, Pedrosa Sumringah dan Super Puas

    SHARE

    Dani Pedrosa, Juara MotoGP Brno 2014
    MESINBALAP.com – Dani Pedrosa tampil sebagai juara tak terduga di MotoGP Brno Ceko, Minggu 17/8/2014, setelah absen kemenangan sejak seri MotoGP Sepang Malaysia tahun lalu. Pedrosa juga mematahkan dominasi rekan setimnya sendiri yang sedang mengincar kemenangan kesebelas kalinya sepanjang musim ini.

    Mengawali balapan dari posisi kelima, jagoan Repsol Honda ini tampil apik sepanjang lomba. Semua pembalap dilibasnya satu persatu, bagaikan orang kelaparan ya. Bahkan Jorge Lorenzo untuk kedua kalinya dihajar Pedrosa di sirkuit ini.

    Ya, duel paling mengesankan terjadi di MotoGP Brno dua tahun silam antara dirinya dengan Lorenzo. Saat itu Lorenzo tampak meremehkan Pedrosa, tak taunya yang juara Pedrosa.

    “Aku sangat senang bisa memenangkan balapan ini! Tahun ini jalan menuju kemenangan sangatlah sulit tapi hari ini semua orang di tim sangat bahagia”, ujar Pedrosa dalam rilis Repsol Honda.

    Dani Pedrosa, Repsol Honda, CZE RACE

    “Melihat wajah mereka yang tersenyum membuatku juga bahagia karena anda selalu berusaha meraih hasil terbaik tetapi tidak selalu berhasil melakukannya.”

    Pedrosa mengakui Marquez sebagai rival paling berat pada musim ini, yang memenangkan sebelas kemenangan beruntun.

    “Tahun ini kami memiliki rival menakjubkan “Marquez” yang punya performa hebat di setiap ronde sejauh ini. Mungkin hari ini bukan hari terbaiknya, tapi aku pikir kami juga bekerja sangat baik akhir pekan ini – membawa pulang kemenangan untuk tim terasa fantastis”, celotehnya

    KOMENTAR