Home MotoGP Brno, Ceko Kata Lorenzo: Satu Lap Lagi Aku Pasti Menang

    Kata Lorenzo: Satu Lap Lagi Aku Pasti Menang

    SHARE

    Lorenzo vs Pedrosa, MotoGP Brno 2014

    MESINBALAP.com – Jorge Lorenzo membayangkan andaikan ada kesempatan satu lap lagi pasti dia bisa mengalahkan Pedrosa untuk merebut podium pertama MotoGP Brno 2014. Laju Lorenzo terus membaik di lap-lap akhir, sayangnya tambahan satu lap tak mungkin diberikan Dorna buatnya.

    Pembalap Movistar Yamaha ini mengawali balapan dari posisi ke-6, tepat di belakang Pedrosa. Start Lorenzo juga tergolong cukup oke, meskipun ia gagal mematahkan dominasi Honda.

    “Satu lap lagi mungkin aku akan punya kesempatan untuk menang tapi itu tidak terjadi. Dani benar-benar bersemangat hari ini dan ketika Dani bersemangat dia benar-benar sulit dikejar”, komentar Lorenzo usai balapan.

    “Ini merupakan hasil yang bagus dan bagusnya lagi akhirnya Marc tidak menang! Anda juga bisa melihat berapa banyak hal yang bisa berubah hanya dalam waktu satu minggu.”

    Lorenzo tidak mampu memberikan perlawanan berarti usai dirinya diovertake Pedrosa di lap 17. Laju JL terus mengendur, meski catatan waktunya membaik di lima lap terakhir.

    Pembalap Spanyol tersebut menegaskan bahwa target timnya tahun ini adalah meningkatkan performa Yamaha M1.

    “Sejujurnya mungkin kejuaraan sudah berakhir dan Marc akan menjadi juara kecuali sesuatu yang benar-benar aneh terjadi padanya. Target kami tahun ini adalah berusaha meningkatkan performa motor guna memenangkan kejuaraan tahun depan”, ujarnya.

    KOMENTAR