Home MotoGP Silverstone, Inggris Jelang MotoGP Silverstone 2014: Rossi Ingin Cetak Goal Pertamanya

    Jelang MotoGP Silverstone 2014: Rossi Ingin Cetak Goal Pertamanya

    SHARE

    Valentino Rossi, Movistar Yamaha, CZE RACE
    MESINBALAP.com – Setelah meraih hasil yang lumayan bagus di Brno, Valentino Rossi kian pede menatap ronde ke-12 MotoGP Silverstone 2014 pada akhir pekan ini. Sepanjang karirnya, Rossi belum pernah mencetak podium sekalipun di Silverstone yang mulai masuk kalender MotoGP pada tahun 2011.

    The Doctor mampu tampil bagus di MotoGP Brno dua pekan lalu, lumayan dia bisa mengalahkan Marc Marquez yang sepanjang musim ini selalu mendominasi. Namun, Rossi tak sanggup menembus barisan terdepan di MotoGP Silverstone tahun lalu.

    Pencapaian terbaiknya saat itu hanya finish di posisi keempat dengan GAP +13.233 detik dari Jorge Lorenzo yang sukses membekuk Marquez di lap terakhir. Sedangkan podium dua dan tiga direbut Marquez dan Pedrosa.

    “Aku benar-benar ingin pergi ke Silverstone karena ini bukanlah trek yang mudah bagiku. Tahun lalu, dalam balapan, pada akhirnya pencapaianku tidaklah buruk tapi aku pikir tahun ini aku bisa lebih baik”, ujar Rossi.

    “Silverstone adalah trek yang bagus, sangat cepat, indah dan bagiku akan sangat penting bisa mendapatkan hasil yang bagus, terutama setelah beberapa balapan terakhir.”

    Rossi menegaskan sudah semakin dekat dengan target timnya dan dia termotivasi untuk memenangkan balapan di Silverstone musim ini.

    “Kami bekerja dengan baik, kami membuat kemajuan kecil dan kami semakin dekat dengan target kami. Aku merasa oke dan itulah mengapa aku harus lebih kompetitif di Silverstone tahun ini.”

    KOMENTAR