Home MotoGP Silverstone, Inggris MotoGP Silverstone 2014: Rossi Kurang Puas dengan Hasil Kualifikasi

    MotoGP Silverstone 2014: Rossi Kurang Puas dengan Hasil Kualifikasi

    SHARE

    Valentino Rossi, Kualifikasi MotoGP Silverstone 2014
    MESINBALAP.com – Valentino Rossi mengaku kecewa atas hasil kualifikasi Q2 MotoGP Silverstone 2014 yang ia raih kemarin. The Doctor hanya mampu menempati posisi ke-6 di akhir sesi Q2, praktis dia pun akan start dari posisi ke-6 pada balapan nanti malam.

    Sejak sesi latihan bebas hari Jum’at baik Rossi maupun Lorenzo tampak kedodoran di atas Yamaha M1. Keduanya tampil kurang memuaskan di latihan bebas, bahkan Rossi sempat terlempar ke posisi 13 di sesi FP2.

    Namun, Rossi mengaku hasil kemarin lebih baik dibanding dua sesi latihan bebas sebelumnya.

    “Hari ini adalah hari yang lebih baik bagi kami. Kemarin sangat buruk dan kami khawatir. Hari ini kami memodifikasi motor dan untungnya sejak pagi laju dan ritme kami meningkat pesat, terutama perasaan dengan motor”, ujar Rossi.

    Bakal start dari posisi ke-6, Rossi mencatatkan 2 menit 01.550 detik di sesi Q2, terpaut +0.721 detik dari Marquez dan +0.086 detik dari Pedrosa.

    “Dalam dua hari ini aku selalu lima besar di sesi latihan bebas dan aku menikmatinya. Secara umum itu positif tapi secara pribadi aku tidak sepenuhnya puas dengan kualifikasiku”, kesal Rossi

    “Aku tidak sepenuhnya puas karena aku rasa aku punya potensi yang lebih baik. Aku tidak mampu mendorong secara maksimal.”

    KOMENTAR