Home Honda Ini Dia Tampang Honda CBR150R Versi Lokal (Honda K45)

    Ini Dia Tampang Honda CBR150R Versi Lokal (Honda K45)

    SHARE

    Foto Honda CBR150 Lokal (Honda K45)
    MESINBALAP.com – Penampakan pertama wujud asli Honda CBR150R versi lokal alias Honda K45 akhirnya terungkap ke publik. Seperti yang sudah digosipkan sebelumnya, CBR150R rakitan lokal ini akan meminjam unsur-unsur sang kakak, termasuk soal desainnya.

    Memang desain model rakitan lokal yang punya kode Honda K45 itu digadang-gadang bakal sama persis seperti All-New CBR250R yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Generasi baru sport full-fairing Honda CBR250R punya ciri khas dual headlamp, meski mesin tetap satu silinder.

    Rencananya New CBR150R lokal akan diluncurkan pada 7 September mendatang bersamaan dengan gelaran Honda Racing Championship 2014 seri Jakarta, menurut beberapa informasi. Sedangkan harganya diprediksi berada di kisaran Rp 27-29 juta, pokoknya mepet dah sama Yamaha R15.

    Sektor mesin tetap sama seperti pendahulunya yang dilahirkan di Thailand yakni mesin satu-silinder 150cc DOHC 4-klep dengan pendingin liquid cooled dan girboks manual 6-speed. Bedanya model rakitan lokal akan menganut frame teralis layaknya Honda CB150R StreetFire, suspensi Pro-Link dan letak sensor O2 dipindah ke leher knalpot.

    Sumber: Blog Iwanbanaran

    KOMENTAR