Home Motor Yamaha Tegaskan New Byson Injeksi dan Jupiter MX Siap Meluncur Tahun Depan

    Yamaha Tegaskan New Byson Injeksi dan Jupiter MX Siap Meluncur Tahun Depan

    SHARE

    New Yamaha Byson Injeksi

    MESINBALAP.com – Tahun ini Yamaha Indonesia bisa dibilang sukses meluncurkan dua jagoan barunya di segmen motorsport yakni YZF-R15 dan YZF-R25. Namun, pabrikan berlambang garpu tala tersebut menegaskan tidak akan meluncurkan model baru lagi sampai akhir tahun ini.

    Sembilan model baru sudah diluncurkan YIMM sepanjang tahun ini, termasuk GT125 Eagle Eye, New Fino FI, New Mio GT, New Xeon RC, New Jupiter MX, New V-Ixion, Scorpio Z Limited Edition, R15 dan Yamaha R25.

    Namun, dua model terakhir lah yang terlihat paling fenomenal saat peluncurannya, apalagi sejak lama sudah dinanti-nantikan konsumen setia Yamaha.

    Sedangkan untuk tahun depan, Yamaha rupanya berniat meluncurkan New Jupiter MX, Byson Injeksi dan Scorpio Z. Ketiga model tersebut kabarnya akan dibekali sistem injeksi, seperti janji Yamaha yang ingin membekali teknologi injeksi pada semua modelnya tahun depan.

    “Tahun ini fokus di sport R15 dan R25, tahun depan model lainnya. Jupiter MX akan ada penyegaran model, termasuk juga Byson,” ujar pak Eko Prabowo kepada Kompas Otomotif.

    KOMENTAR