Home Honda Beginilah Wujud Honda CBR150R Lokal Varian Repsol

    Beginilah Wujud Honda CBR150R Lokal Varian Repsol

    SHARE

    Honda CBR150R Lokal Varian Repsol

    MESINBALAP.com – Setelah kemarin muncul spyshots All-New CBR150R lokal warna merah khas Honda, nah kali ini foto versi Repsolnya pun juga ikutan ditebar. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, produk buatan lokal berkode K45 tersebut dibalut livery khas Repsol Honda MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

    Sekilas foto itu memang terlihat agak mirip dengan varian Repsol dari All-New Honda CBR250R. Lantaran dari segi desain CBR150R lokal menganut styling yang sama seperti sang kakaknya itu, meski bentuknya sedikit lebih kecil.

    Honda CBR150R lokal akan mengadopsi frame teralis seperti CBR StreetFire dan akan dipadukan dengan velg tapak lebar (depan 2,5 inci/belakang 3,5 inci) agar membuat penampilannya semakin gagah.

    Agar ridingnya semakin nyaman dan stabil, AHM menyematkan suspensi Pro-Link pada model rakitan lokal tersebut. Sementara itu, mesinnya masih sama seperti model CBU yang didatangkan dari Thailand, bedanya sensor O2 terletak di leher knalpot.

    Bicara soal peluncuran, sepertinya sudah tidak lama lagi. Menurut beberapa sumber, Honda CBR150R lokal bakal diluncurkan secara resmi pada 7 September mendatang. Berarti tinggal enam hari lagi dan harganya kemungkinan nyerempet harga Yamaha R15.

    Sumber: pertamax7.com

    KOMENTAR