Home MotoGP Inikah Alasan Matteo Guerinoni Berhenti jadi Komentator MotoGP Trans7?

    Inikah Alasan Matteo Guerinoni Berhenti jadi Komentator MotoGP Trans7?

    SHARE

    Matteo Guerinoni, Live MotoGP Trans7

    MESINBALAP.com – Komentator kondang Live MotoGP Trans7 yang juga mantan pembalap, Matteo Guerinoni, mulai tahun ini tidak lagi menjadi pembawa acara bersama Lucy Wiryono. Sebaliknya, posisi Matteo secara resmi digantikan oleh om Joni Lono Mulyo.

    Dari dulu Matteo terkenal dengan gaya bicaranya yang blak-blakan saat memberikan komentar di acara MotoGP Trans7. Pria kelahiran Bergamo Italia ini musim lalu sempat bertaruh dengan Lucy Wiryono. Matteo menjagokan Marquez, sedangkan Lucy menjagokan Lorenzo, dan yang menang taruhan adalah Matteo.

    Kabarnya gara-gara gaya bicaranya yang terus terang itu Matteo tidak lagi dijadikan komentator di acara yang disponsori oleh Yamaha itu. Pria kelahiran 11 April 1968 ini membeberkan alasannya sebagai berikut, seperti dikutip dari Facebook MotoGP Lover’s.

    “Saya cukup frontal memberikan penjelasan dan tidak pilih kasih saat membuka rahasia serta perkembangan pabrikan yang ada di MotoGP”, ujar Matteo Guerinoni, dikutip dari MotoGP Lover’s.

    “Secara kebetulan acara MotoGP yang disiarkan Trans7 itu sponsornya Yamaha, jadi mereka takut jika saya terlalu menggadang-gadangkan kelebihan dan banyak memberikan pujian terhadap pabrikan Honda. Memang tak bisa dipungkiri kini pabrikan Honda lah yang berjaya daripada Yamaha.”

    “Yamaha pun takut, jika saya terlalu membeberkan rahasia mereka akan adanya bawang merah dan bawang putih di kubu pabrikan Yamaha kini”, terangnya disela-sela makan bersama teman-temannya.”

    Benarkah itu alasan Matteo berhenti jadi komentator acara MotoGP di Trans7?

    Sumber: MotoGP Lover’s

    KOMENTAR