Home Honda Keran Inden Honda CBR150R Lokal Mulai Dibuka Besok

    Keran Inden Honda CBR150R Lokal Mulai Dibuka Besok

    SHARE

    Render Honda CBR150R Lokal Versi Repsol
    MESINBALAP.com – PT Astra Honda Motor (AHM) berencana membuka keran inden untuk Honda CBR150R Lokal mulai hari Jum’at 5 Agustus besok. Jika ada pembeli yang berminat meminangnya, maka cukup sediakan uang tanda jadi sebesar Rp 1 Juta.

    Menurut Taufiqurrohman (Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang), pemesanan CBR150R lokal hanya bisa dilakukan di dealer resmi Honda. Jadi konsumen wajib datang kesana jika ingin memesannya.

    Untuk tahap pemesanan pertama, Honda menyediakan 1500 unit CBR150R lokal dan mulai dibanderol seharga Rp 28,5 juta untuk varian standar dan Rp 29,1 juta untuk varian Repsol.

    “Mulai 5 Agustus besok sudah bisa dipesan. Booking fee Rp 1 juta. Booking harus ke dealer, kami tidak terima di acara pameran. Jadi konsumen harus datang ke dealer untuk pemesanannya”, ujar Taufiqurrohman (Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang) di Hari Pelanggan Nasional 2014.

    “Tahap pertama ini (Honda siapkan) 1500 unit untuk nasional. Makanya bisa seharian nih habisnya kalau booking fee-nya cuma sejuta.”

    Bakal diluncurkan pada akhir pekan ini, All-New Honda CBR150R Lokal dibekali dengan mesin yang sama seperti model Thailand – 150cc single-cylinder DOHC 4 klep dengan pendingin radiator dan transmisi manual 6-speed.

    Namun, ada beberapa perbedaan yang diusung sportbike lokalan ini, termasuk desain sama persis seperti all-new CBR250R, frame teralis (mencomot dari CB150R StreetFire), suspensi belakang Pro-Link dan letak sensor O2 di leher knalpot.

    Sumber: Autos Okezone

    KOMENTAR