Home Honda Marquez Jadi Bintang Iklan Honda CBR150R Lokal

    Marquez Jadi Bintang Iklan Honda CBR150R Lokal

    SHARE

    Marc Marquez, Iklan Honda CBR150R Lokal
    MESINBALAP.com – Honda telah menetapkan Marc Marquez sebagai bintang iklan untuk CBR150R lokal buatannya. Seperti gambar yang terlampir diatas, Marquez mengenakan seragam balap lengkapnya duduk diatas spek lokal Honda CBR150R Repsol Edition.

    Spekulasi Marquez akan datang pada saat acara peluncuran CBR150R lokal pun bermunculan. Namun, juara dunia MotoGP termuda itu dipastikan tidak akan hadir saat acara peluncuran CBR150R versi lokal pada 7 September mendatang.

    Menurut sumber internal AHM, Marc tidak akan datang saat peluncuran pada akhir pekan ini, melainkan di lain waktu.

    ”Marc akan datang, tetapi bukan di peluncuran. Kami sedang atur dan carikan waktu yang pas”, ujar sumber internal AHM, dikutip dari Kompas Otomotif.

    Bicara soal persaingan, Honda CBR150R buatan lokal ini tampaknya akan menjadi lawan tangguh buat Yamaha R15. Kita lihat saja dari segi harga varian Repsol yang bisa saja menjadi batu sandungan bagi sportbike Yamaha bermesin 150cc tersebut.

    Foto Honda CBR150 Lokal (Honda K45)

    Saat ini Yamaha R15 dibanderol seharga Rp 29,1 juta (OTR Jakarta), sedangkan CBR150R lokal varian Repsol juga akan dibanderol seharga Rp 29,1 juta untuk wilayah DKI Jakarta dan Tanggerang.

    Yang lebih bikin shock itu harga varian standar yang kabarnya bakal dijual Rp 28,5 juta. Wuiihh ngeri ngeri sedap. Namun, itu diatas kertas, lantaran dalam hal dompet itu urusan konsumen, mau pilih mana ya monggo.

    KOMENTAR